Apabila telah datang pertolongan Allah dan kemenangan,
dan engkau melihat manusia masuk ke dalam agama Allah berbondong-bondong, maka bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan mohon ampunlah kepada-Nya. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penerima taubat.
(QS. An-Nashr 1-3)

10/19/2010

Forum Diskusi

Bagi temen2 yang ingin menyumbang saran , ide, Curhat, kritik yang membangun bagi kemajuan FOSMA UIN, atau hanya sekedar Say Hello. Yuk mari!!! ditunggu komentarnya dibawah ya.,

di forum ini kita jalin silaturahmi kembali. Mingkin ada temen2 udah lama gak gabung ama kita2. mingkin udah nikah, udah sibuk kerja, utauu udah jadi juraan dinegeri seberang?, ya kami doakan tidak lupa ama kebersamaan kita ya,. Semoga dengan kesibukan temen2 semua kita masih bisa menjalin kebersamaan dan silaturahmi. Aminn

Oya, kalau temen2 punya artikel, berita, tulisan, atau hasil makalah dikelas yang bagus,, jangan lupa ya dikirim ke redaksi FOSMA UIN melalui email di: fosmauin@gmail.com. kami tunggu!!!

Tak lupa, sebelum meninggalkan blog ini. iklan dari sponsor di klik ya, (itu tu letaknya ada dibawah tulisan ini atau di sebelah kanan blog yang berupa link link). karena setiap satu klik yang temen2 lakukan akan sedikit membantu kegiatan FOSMA UIN kedepan.

so, diklik ya!!!!





Berita Terkait



0 komentar:

Posting Komentar