Apabila telah datang pertolongan Allah dan kemenangan,
dan engkau melihat manusia masuk ke dalam agama Allah berbondong-bondong, maka bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan mohon ampunlah kepada-Nya. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penerima taubat.
(QS. An-Nashr 1-3)

3/30/2011

Seminar Nasional "7 Keajaiban Rezeki" Fosma165 UIN Jakarta

FOSMA165


Seminar Nasional 7 Keajaiban Rezeki
Bersama: Ippo "Right Santosa" Pakar otak kanan dan penulis buku mega best seller 7 Keajaiban Rezeki, Percepatan Rezeki dalam 40 Hari dengan Otak kanan, dan buku 13 Jurus Terlarang yang telah tersebar sampai ke Hongkong, Australia dan timur tengah.

Sabtu, 21 Mei 2011

Daftarkan dirimu segera!
CP: Angga 0852 7819 6686, Asri 0857 165 22492


Apa kata Mereka tentang Seminar 7 Keajaiban Rezeki?

Dari Mekkah ke Jeddah, dari Jeddah ke Mekkah, ditemani buku 7 Keajaiban Rezeki. Subhanallah! Buaaagus!
- Ust. Yusuf Mansur, Wisata Hati



Ternyata otak kanan mengubah cara pandang kita. Give first, listen first. Salut utk Mas Ippho. Saya banyak belajar dari buku ini. Semoga bertambah lagi pengusaha yang belajar dari buku ini dan menggunakan otak kanannya.
- Sandiaga Uno, Salah Satu Orang Terkaya di Indonesia

Selesai bikin seminar 7 Keajaiban Rezeki untuk kader-kader PKS se-Bali, paginya saya dapat tiga rezeki besar yang tidak disangka-sangka! Dapat ide efisiensi senilai puluhan juta, dapat bisnis air senilai ratusan juta, dan dapat lahan belasan hektar! Kalau dirupiahkan, itu semua nilainya belasan miliar!”
- Eka Setiawan Karim, Pengusaha Properti, Denpasar

Dua hari setelah ikut seminarnya, permohonan KPR saya senilai setengah miliar langsung disetujui! Padahal sebelumnya, sudah tiga bulan tidak pernah disetujui. Sekarang buku 7 Keajaiban Rezeki sedang mutar di keluarga.
- Among Kurnia Ebo, Mentor EU, Jogjakarta

Berita Terkait



0 komentar:

Posting Komentar